Profil Nayla Denny Pemeran Vina Film Vina Sebelum 7 Hari: Usia, Akun IG, Pernah Main di Film Atta Halilintar

- 15 Mei 2024, 14:40 WIB
Profil Nayla Denny pemeran Vina di film Vina Sebelum 7 Hari mulai dari usia hingga akun IG, ternyata pernah main di film Atta Halilintar.
Profil Nayla Denny pemeran Vina di film Vina Sebelum 7 Hari mulai dari usia hingga akun IG, ternyata pernah main di film Atta Halilintar. /Kolase Instagram

BERITA DIY - Simak profil Nayla Denny pemeran Vina di film Vina Sebelum 7 Hari mulai dari usia hingga akun IG. Ternyata pernah main di film Atta Halilintar.

Sosok Nayla Denny kini sedang naik daun. Hal tersebut tak terlepas dari viralnya film horor Vina Sebelum 7 Hari.

Film garapan Anggy Umbara tersebut pertama kali dirilis di bioskop Indonesia pada 8 Mei 2024.

Adapun Vina Sebelum 7 Hari menjadi perbincangan karena diangkat dari kisah nyata, yakni kasus pembunuhan sepasang remaja oleh geng motor di Cirebon tahun 2016.

Baca Juga: Profil Mahalini yang Menikah dengan Rizky Febian Hari Ini, Akun IG, Usia, Karier sebagai Penyanyi

Kedua korban tersebut bernama Vina dan kekasihnya, Eky. Polisi sudah menangkap 8 dari 11 pelaku, sedangkan 3 pelaku masih buron hingga saat ini.

Berkat viralnya film Vina Sebelum 7 Hari tersebut sosok Nayla Denny yang menjadi tokoh utama karena memerankan Vina pun melejit.

Profil Nayla Denny pemeran utama film Vina Sebelum 7 Hari

Nayla Denny pemeran Vina memiliki nama lengkap Nayla Denny Purnama. Sebenarnya ia bukan wajah baru di industri film nasional.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah