Jam Tayang Timnas Indonesia Vs Korea Selatan AFC U23 Malam Ini: Nonton Gratis di RCTI dan Link Live streaming

- 25 April 2024, 18:10 WIB
Ilustrasi - Info  jam tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan AFC U23 dini hari nanti, link live streaming online dan siaran TV RCTI.
Ilustrasi - Info jam tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan AFC U23 dini hari nanti, link live streaming online dan siaran TV RCTI. /Tangkapan layar Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Simak berikut ini informasi jam tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan AFC U23 dini hari nanti, link live streaming online dan siaran TV RCTI.

Pertandingan perempat final Piala Asia AFC U23 2024 mempertemukan Timnas U23 Indonesia melawan Korea Selatan, akan disiarkan langsung di RCTI pada Jumat 26 April 2024 pukul 00.30 WIB.

Laga ini juga dapat disaksikan melalui live streaming Vision+. Duel ini bukan hanya tentang gengsi, tapi juga menjadi bagian dari kualifikasi menuju Olimpiade Paris 2024.

Di sisi Indonesia, pelatih Shin Tae-yong berjuang keras untuk mengembalikan kejayaan Merah Putih ke panggung Olimpiade setelah lebih dari setengah abad.

Baca Juga: Nobar TV RCTI Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Jogja, Jakarta, Surabaya, dan Bandung

Sementara itu, Hwang Sun-hong dari Korea Selatan mengincar untuk melanjutkan tradisi keberhasilan negaranya dalam meraih tiket Olimpiade.

Korea Selatan, dengan keunggulan pengalaman dan kualitas pemain, menjadi favorit di atas kertas. Namun, tim Indonesia tidak boleh dianggap remeh.

Di bawah arahan Shin Tae-yong, mereka telah menunjukkan permainan ofensif yang mematikan sepanjang turnamen, dengan mencetak gol-gol berbahaya.

Statistik menunjukkan bahwa Korea Selatan belum kebobolan dalam turnamen ini, namun Indonesia mampu mencetak gol dari berbagai situasi, termasuk tendangan bebas dan open play.

Ini menunjukkan bahwa pertahanan Korea Selatan harus siap menghadapi tekanan yang kuat dari serangan Indonesia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x