Jam Tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan Perempat Final Piala Asia U-23 Malam Ini Siaran Langsung di RCTI

- 25 April 2024, 13:15 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan perempat final Piala Asia U-23 malam ini siaran langsung di RCTI.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan perempat final Piala Asia U-23 malam ini siaran langsung di RCTI. /Instagram.com/@visionplusid

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan perempat final Piala Asia U-23 malam ini siaran langsung di RCTI.

Jam berapa Timnas Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U-23 tayang di RCTI hari ini banyak yang tanyakan infonya.

Ketahui jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan perempat final Piala Asia U-23 malam ini di RCTI dan prediksi pemain tersedia di artikel ini.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan dalam babak perempat final Piala Asia U-23 malam ini 26 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Baca Juga: Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan Perempat Final Piala Asia U-23 Jogja, Solo, Jakarta Hari Ini

Nonton gratis Timnas Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U-23 malam ini bisa di TV lantaran akan tayang siaran langsung di RCTI.

Jika tidak ada perubahan jadwal Timnas Indonesia vs Korea Selatan perempat final Piala Asia U-23 akan tayang di RCTI mulai pukul 00.30 WIB.

Korea Selatan dalam kondisi terbaik menilik pada tiga laga Grup B mereka tak pernah kalah termasuk ketika berhadapan dengan Jepang.

Di lain sisi Timnas Indonesia memiliki performa yang terus membaik usai kalah dari Qatar, Garuda Muda mampu bangkit dengan mengalahkan Australia dan Yordania.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah