11 LOKASI Tempat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan di Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung, Semarang

- 25 April 2024, 13:41 WIB
Nobar timnas terdekat hari ini di Jakarta Jogja Surabaya, Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan Piala Asia 2024, dan nonton Korsel nobarTV.
Nobar timnas terdekat hari ini di Jakarta Jogja Surabaya, Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan Piala Asia 2024, dan nonton Korsel nobarTV. /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari nobar timnas terdekat hari ini di Jakarta Jogja Surabaya, Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan Piala Asia 2024, dan nonton Korsel nobarTV.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepak bola, khususnya timnas, tidak pernah surut. Terlebih saat Timnas U23 Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U23 2024, yang menjadi ajang penting bagi kedua tim.

Berikut ini adalah informasi mengenai lokasi nonton bareng (nobar) di berbagai kota besar Indonesia untuk laga yang sangat dinanti ini.

Jadwal dan Siaran Pertandingan

Pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Korea Selatan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Dubai, pada tanggal 26 April 2024, pukul 00.30 WIB dini hari.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui RCTI dan juga tersedia streaming online di platform Vision+.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Timnas Jepang U 23 vs Korea Selatan Piala Asia U23, Nonton RCTI Plus Gratis AFC Cup 2024

Lokasi Nobar di Berbagai Kota

1. Jakarta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x