DOWNLOAD Contoh Soal Number Sequence BUMN PDF, Latihan Di Sini! Ini Tips Mengerjakan Number Sequence Test BUMN

- 24 April 2024, 17:07 WIB
Contoh soal number sequence bumn pdf, number sequence adalah, number sequence test pdf, kumpulan soal number sequence pencahan, dan tips.
Contoh soal number sequence bumn pdf, number sequence adalah, number sequence test pdf, kumpulan soal number sequence pencahan, dan tips. /PEXELS/POMAN ODINTSOV

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh soal number sequence bumn pdf, number sequence adalah, number sequence test pdf, kumpulan soal number sequence pencahan, dan tips mengerjakan.

Dalam proses rekrutmen bersama BUMN 2024, Tes Kemampuan Dasar (TKD) menjadi salah satu tahapan penting yang harus dilalui oleh para pelamar.

Salah satu komponen dari TKD adalah Tes Number Sequence, yang bertujuan untuk menguji kemampuan pelamar dalam mengidentifikasi dan meneruskan pola angka.

Berikut ini adalah beberapa contoh soal dari Tes Number Sequence yang umum diujikan, beserta jawabannya, serta tips efektif untuk mengerjakannya.

Baca Juga: Link SOAL Tes Wawasan Kebangsaan Paskibraka PDF & Jawaban TWK Lengkap Materi TIU Jawaban Tes Intelegensi Umum

Contoh Soal dan Jawaban Number Sequence

1. Contoh Soal 1:

Soal: 3, 6, 11, 18, 27, ...

Jawaban: 36

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x