Contoh Ikrar Syawalan Bahasa Indonesia Halal Bihalal di Sekolah, Keluarga Besar, Kantor dan Desa, Ini Link PDF

- 16 April 2024, 20:36 WIB
Ilustrasi. Contoh ikrar syawalan bahasa Indonesia Halal Bihalal cocok digunakan di sekolah, keluarga besar.
Ilustrasi. Contoh ikrar syawalan bahasa Indonesia Halal Bihalal cocok digunakan di sekolah, keluarga besar. / PIXABAY/Neshom

BERITA DIY - Berikut contoh ikrar syawalan bahasa Indonesia Halal Bihalal cocok digunakan di sekolah, keluarga besar, kantor dan desa, download PDF di sini.

Saat Hari Raya Idul Fitri tiba, tradisi halal bihalal menjadi momen yang sangat dinantikan oleh umat Islam di Indonesia.

Biasanya, kegiatan ini diselenggarakan beberapa hari setelah Idul Fitri dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota keluarga, teman, dan tetangga.

Halal bihalal dapat diadakan di berbagai tempat, termasuk di sekolah atau dalam acara keluarga besar. Acara tersebut biasanya dimulai dengan pembacaan ayat suci, sambutan dari panitia, dan pembacaan ikrar Syawalan halal bihalal.

Baca Juga: Contoh Kalimat Sungkem Lebaran Bahasa Jawa dan Artinya, Ikrar Syawalan untuk Hari Raya Idul Fitri Penuh Makn

Untuk memastikan kelancaran acara, penting bagi semua peserta untuk membacakan ikrar syawalan dan mengikuti tausyiah serta doa.

Berikut ini contoh singkat ikrar syawalan dalam bahasa Indonesia yang cocok digunakan dalam acara halal bihalal di sekolah atau dalam keluarga besar.

Contoh Ikrar Syawalan Bahasa Indonesia

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x