2 CARA Agar Video Story WA Tidak Pecah Upload Story WA HD Android Tidak Buram, Tanpa Aplikasi Tambahan

- 13 April 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi - Cara agar video story wa tidak pecah, cara upload story wa hd android, cara agar video status wa hd tidak buram tanpa aplikasi di android.
Ilustrasi - Cara agar video story wa tidak pecah, cara upload story wa hd android, cara agar video status wa hd tidak buram tanpa aplikasi di android. /Mika Baumeister/Unsplash

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara agar video story wa tidak pecah, cara upload story wa hd android, cara agar video status wa hd tidak buram tanpa aplikasi di android tanpa aplikasi.

Mengunggah video ke story WhatsApp (WA) seringkali menghasilkan kualitas gambar yang tidak optimal, seperti buram atau pecah, terutama jika diunggah melalui jaringan yang tidak stabil atau dari file video dengan ukuran besar.

Untuk mengatasi masalah ini, pengguna bisa mengambil beberapa langkah sederhana untuk memastikan bahwa video yang mereka bagikan melalui story WA tetap dalam kualitas HD.

Berikut adalah dua cara efektif untuk mengunggah video ke story WA tanpa kehilangan kualitas, tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan.

Baca Juga: LINK Tes Uji Kepekaan Link Google Form di Google Chrome, Ini Cara Main Ujian Seberapa Peka Kamu Viral TikTok

1. Mengubah Pengaturan Kualitas Media di WhatsApp

Pengaturan internal WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kualitas media yang diunggah, termasuk video story.

Untuk memastikan video tidak pecah atau buram saat diunggah, ikuti langkah-langkah berikut:

Buka Aplikasi WhatsApp: Klik ikon titik tiga di sudut kanan atas untuk membuka menu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x