Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2024 untuk Kerabat, Teman dan Keluarga: Sebagai Pesan Singkat WhatsApp

- 9 April 2024, 18:30 WIB
Ilustrasi- Kumpulan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri 2024 yang bisa Anda kirimkan kepada orang-orang terdekat Anda melalui pesan singkat WhatsApp.
Ilustrasi- Kumpulan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri 2024 yang bisa Anda kirimkan kepada orang-orang terdekat Anda melalui pesan singkat WhatsApp. /Tangkap layar freepik.com

 

BERITA DIY - Berikut ini rangkuman pesan ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang bisa Anda bagikan kepada kerabat saudara atau teman yang tidak sempat bertemu, tetap jaga silaturahmi melalui pesan singkat yang bermakna ini.

Lebaran Idul Fitri telah tiba, membawa keberkahan dalam kehidupan umat Islam di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Saat yang penuh dengan kegembiraan, ketulusan, dan tentu saja, penuh dengan ucapan selamat yang hangat.

Lebaran adalah waktu untuk merajut kembali tali silaturahmi yang mungkin sempat terputus, mempererat hubungan antarmanusia. 

Baca Juga: 20 Inspiratif Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Makna Mendalam, Suka Cita untuk Teman, Kerabat di Lebaran 2024

Di era digital seperti sekarang, WhatsApp menjadi alat utama untuk menyampaikan pesan-pesan ini.

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri 2024 yang bisa Anda kirimkan kepada orang-orang terdekat terkasih Anda melalui pesan singkat WhatsApp:

 "Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin."

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x