15 Ucapan Idul Fitri 2024 Singkat yang Menyentuh Hati Bisa Bikin Mewek untuk Dikirim ke Saudara dan Teman

- 9 April 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi- 15 ucapan Idul Fitri 2024 singkat yang menyentuh hati bisa bikin mewek untuk dikirim ke saudara dan teman.
Ilustrasi- 15 ucapan Idul Fitri 2024 singkat yang menyentuh hati bisa bikin mewek untuk dikirim ke saudara dan teman. /Tangkap layar freepik.com

BERITA DIY - Berikut 15 ucapan Idul Fitri 2024 singkat yang menyentuh hati bisa bikin mewek untuk dikirim ke saudara dan teman.

Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah atau Lebaran 2024 tinggal menghitung jam. Tak ada salahnya, Anda bisa memulai mengirimkan ucapan ke saudara dan teman.

Ucapan Idul Fitri yang utama terkait dengan meminta maaf dan doa-doa. Anda tak perlu bingung merangkai kata-kata.

Berikut tersedia 15 contoh ucapan Idul Fitri 2024 singkat yang menyentuh hati bisa bikin mewek untuk dikirim ke saudata dan teman:

1. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Hidup sejatinya adalah untuk mengagungkan Allah dan dan menanamkan kecintaan pada-Nya di dalam jiwa. Semoga kita menjadi orang-orang yang kembali dalam kebaikan dan meraih kemenangan di hari raya ini. Selamat untuk Hari Raya Idul Fitri 2024.

Baca Juga: Daftar Nomor Darurat Mudik Lebaran 2024, Mulai dari Ambulan, Polisi hingga Layanan Antar BBM Pertamina

2. Mata sering salah melihat, mulut sering salah bicara, hati sering salah menilai. Dengan niat tulus, saya memohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

3. Jika Idul Fitri adalah lentera, mari membukanya dengan maaf, agar cahayanya menerangi jiwa dari setiap kesalahan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.

4. Tiada kesucian menjadi sempurna jika ada salah satu kebencian tertinggal dalam hati. Di hari yang fitri ini, terkirim dari lubuk hati paling dalam, kata maaf atas segala salah dan khilaf. Mohon maaf lahir batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x