Tarif Tol Trans Jawa Mudik Lebaran 2024 Mobil Pribadi, Berapa Harga Tol Jakarta ke Semarang, Solo, Surabaya?

- 7 April 2024, 12:33 WIB
Tarif Tol Trans Jawa masa mudik Lebaran 2024 untuk mobil pribadi dan estimasi berapa harga tol dari Jakarta ke Semarang, Solo dan Surabaya.
Tarif Tol Trans Jawa masa mudik Lebaran 2024 untuk mobil pribadi dan estimasi berapa harga tol dari Jakarta ke Semarang, Solo dan Surabaya. /Pikiran Rakyat/Hilmi Abdul Halim/

BERITA DIY - Simak tarif Tol Trans Jawa pada masa mudik Lebaran 2024 untuk mobil pribadi. Kira-kira, berapa harga tol dari Jakarta ke Semarang, Solo, Jogja, dan Surabaya?

Tol Trans Jawa menjadi jalur utama yang bisa dipilih bagi yang ingin mudik dari Jakarta ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Jawa Timur.

Selain tanpa hambatan, pemerintah pun memprioritaskan Tol Trans Jawa bagi kendaraan yang akan mudik dari arah Jakarta. 

Dengan diterapkannya ganjil genap, one way dan contraflow, tentu mudik dari Jakarta ke sejumlah daerah melalui Tol Trans Jawa lebih cepat dan lancar.

Tapi, tentu ada harga yang harus dibayar untuk menikmati kelancara Tol Trans Jawa di masa mudik Lebaran 2024 ini.

Oleh karena itu, cek tarif Tol Trans Jawa pada masa mudik Lebaran 2024 untuk mobil pribadi dan estimasi berapa harga tol dari Jakarta ke Semarang, Solo, Jogja, dan Surabaya berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap Tol Trans Jawa Mudik Lebaran Hari Ini Minggu 7 April 2024, Ada One Way dan Contraflow

Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2024

Berikut tersedia daftar tarif Tol Trans Jawa yang berlaku pada tahun 2024 untuk kendaraan golongan 1 (sedan, jip, pick up/truk kecil, dan bus):

1. Tarif tol Tangerang-Merak: Rp 53.500

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x