Pantun Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2024 Islami untuk Dikirim via WhatsApp dan Facebook

- 9 April 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi- Pantun ucapan selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2024 islami untuk dikirim via WhatsApp.
Ilustrasi- Pantun ucapan selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2024 islami untuk dikirim via WhatsApp. /Tangkap layar freepik.com

BERITA DIY - Berikut informasi Pantun ucapan selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2024 islami untuk dikirim via WhatsApp dan Facebook.

Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 Hijriyah merupakan momen yang penuh berkah bagi umat Islam di seluruh dunia.

Setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh, umat Islam merayakan hari kemenangan, yakni Lebaran Idul Fitri 2024.

Adapun salah satu tradisi yang lazim dilakukan saat menjelang Idul Fitri 2024 adalah saling mengirim pantun ucapan selamat Hari Raya Lebaran.

Baca Juga: 20 Inspiratif Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Makna Mendalam, Suka Cita untuk Teman, Kerabat di Lebaran 2024

Nah, untuk membantu Anda menyampaikan keramahan dan kehangatan, berikut adalah kumpulan pantun ucapan selamat Lebaran Idul Fitri 2024 yang dapat Anda kirimkan melalui WhatsApp dan Facebook kepada keluarga, teman, dan kerabat.

Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran 2024

  1. Di pagi Idul Fitri yang ceria, Kita sambut dengan hati gembira. Mohon maaf lahir dan batin, Semoga bahagia selalu terpatri di dada.

  2. Hari kemenangan tiba kembali, Suasana gembira merajai hati. Saling maaf-memaafkan dalam keikhlasan, Menjadi kebahagiaan yang tak terkalahkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x