Penyanyi Asal Korea Selatan Park Bo Ram Meninggal Dunia Usia 30 Tahun: Profil, Daftar Single, Album Karyanya! 

- 12 April 2024, 15:10 WIB
Penyanyi asal Korea Selatan Park Bo Ram meninggal dunia di usai 30 tahun. Ini daftar karyanya selama debut 10 tahun.
Penyanyi asal Korea Selatan Park Bo Ram meninggal dunia di usai 30 tahun. Ini daftar karyanya selama debut 10 tahun. /Tangkap layar instagram.com/@ramramram2

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang daftar single dan album karya penyanyi asal Korea Selatan serta profil Park Bo Ram. 

Jagad dunia hiburan Korea Selatan berduka. Park Bo Ram penyanyi kenamaan Korea Selatan ditemukan meninggal dunia pada Kamis, 11 April 2024 kemarin. 

Pihak agensi pun membenarkan kabar tentang meninggalnya Park Bo Ram. XANADU atau agensi dari penyanyi tersebut belum mengetahui secara pasti penyebab kematian dari Park Bo Ram. 

Park Bo Ram sendiri merupakan seorang penyanyi yang sering mengisi untuk Original Soundtrack atau OST dalam beberapa drama Korea Selatan. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Babe Cabita Meninggal Dunia Hari INI: Usia, Istri, Anak, dan Penyebab Meninggal Sakit Apa?

Profil Park Bo Ram 

Nama Park Bo Ram mulai dikenal setelah dirinya berpartisipasi dalam sebuah kontestan yang digelar oleh Mnet yakni Superstar K2 pada tahun 2010 lalu. 

Bo Ram yang memang memiliki bakat dalam bernyanyi berhasil memukau dan mengantarkan dirinya untuk meraih peringkat kedelapan pada saat itu. 

Pada tahun 2014 akhirnya dirinya debut lewat lagu berjudul “Beautiful” yang merupakan kolaborasi dengan Zico. 

Dirinya juga meluncurkan beberapa album dan single selama 10 tahun dirinya berada di dunia hiburan Korea Selatan. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x