8 Kode Redeem FF Hari Ini 12 April 2024 Cek Batu SG2 Terompet Free Fire MAX 1 Menit yang Lalu yang Masih Aktif

- 12 April 2024, 08:24 WIB
8 Kode Redeem FF hari ini, Jumat, 12 April 2024 reward terbaru batu SG2 terompet Free Fire MAX 1 menit yang lalu yang masih aktif, termasuk Bundle, Diamond, Emote, cek di situs reward.ff.garena.com.
8 Kode Redeem FF hari ini, Jumat, 12 April 2024 reward terbaru batu SG2 terompet Free Fire MAX 1 menit yang lalu yang masih aktif, termasuk Bundle, Diamond, Emote, cek di situs reward.ff.garena.com. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - 8 Kode Redeem FF hari ini, Jumat, 12 April 2024 reward terbaru batu SG2 terompet Free Fire MAX 1 menit yang lalu yang masih aktif, termasuk Bundle, Diamond, Emote, bisa dicek di situs reward.ff.garena.com.

Pemain Garena Free Fire MAX bisa dapat berbagi item trendi seperti Bundle, Diamond, emote, hingga senjata batu SG2 terompet dan lainnya, menggunakan Kode Redeem FF terbaru hari ini.

Jika Anda adalah seorang pecinta game battle royale Garena Free Fire MAX, maka Anda harus segera cek situs penukaran resmi di reward.ff.garena.com.

Setelah itu, login menggunakan akun Free Fire yang masih aktif, bukan akun tamu 1 menit yang lalu. Kemudian, tukarkan Kode Redeem FF hari ini ke kolom penukaran yang ada.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 10-11 April 2024 Reward Batu SG2 Terompet Permanen yang Masih Aktif 1 Menit yang Lalu

Setelah itu, klik "Konfirmasi" dan hadiah atau reward seperti batu SG2 terompet akan masuk ke in-mail game dalam 24 jam jika Kode Redeem FF yang dimasukkan masih aktif 1 menit yang lalu.

Perlu diingat bahwa 8 Kode Redeem FF yang ada di bawah ini hanya berlaku dalam jangka waktu terbatas dan untuk 500 pemain pertama saja, sehingga harus segera diklaim.

Kode Redeeem FF ini hanya terdiri dari 12/16 karakter, kombinasi dan huruf kapital dan angka yang diberikan secara acak oleh Garena untuk pecinta Free Fire MAX.

Di bawah ini tersedia 8 Kode Redeem FF terbaru server India, dikutip dari English Jagran, rilis pada 11 April 2024 yang masih berlaku hingga hari ini, 12 April 2024, cek yang masih aktif 1 menit yang lalu:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x