Kode Redeem FF Hari Ini 12 April 2024 Skin Koko Modern SG2 OPM Masih Aktif 1 Menit yang Lalu, Solusi Spin Batu

- 12 April 2024, 07:45 WIB
Kode Redeem FF hari ini 12 April 2024 skin Koko Modern SG2 OPM Permanen yang masih aktif 1 menit yang lalu, spin anti dapat batu apa bisa?
Kode Redeem FF hari ini 12 April 2024 skin Koko Modern SG2 OPM Permanen yang masih aktif 1 menit yang lalu, spin anti dapat batu apa bisa? /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi Kode Redeem FF hari ini 12 April 2024 skin Koko Modern hingga SG2 OPM Permanen masih aktif 1 menit yang lalu lengkap dengan solusi spin anti dapat batu.

Klaim Kode Redeem dapat reward menarik, seperti token SG2 untuk dapatkan skin SG2 permanen hingga terbaru skin Koko Modern juga banyak yang berminat.

Free Fire adalah permainan tembak-tembakan dengan mode battle royale, di dalam permainan FF ini terdapat banyak skin yang mewarnai karakter Anda, mulai dari karakter hingga senjata.

Terbaru, Free Fire mengeluarkan skin karakter baru dengan nama Koko Modern. Bukan hal yang tak wajar FF mengeluarkan skin di hari-hari spesial.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 11 April 2024 Free Fire Server Indonesia Terbaru Reward Skin SG2 Terompet

Saat ini di momen lebaran Idul Fitri 2024, permainan yang dibuat oleh Garena ini membagikan bundle menarik dengan hadiah Koko Modern.

Kode Redeem adalah kode berisikan 12 sampai 16 karakter, yang jika diklaim akan dapat hadiah menarik, seperti skin karakter, skin senjata, bundle, hingga reward menarik lainnya.

Selain Kode Redeem juga terdapat spin yang berkesempatan dapat hadiah menarik sesuai dengan event yang diselenggarakan Garena.

Namun beberapa warganet ngeluhkan ketika spin selalu dapat batu bukan token SG2 atau hadiah menarik lainnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x