17 Ucapan Selamat Paskah Bahasa Inggris dengan Ayat Alkitab untuk Teman dan Keluarga

- 29 Maret 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi. 17 ucapan selamat Paskah Bahasa Inggris dengan ayat Alkitab untuk teman dan keluarga. 17 Easter Greetings in English with Bible verses.
Ilustrasi. 17 ucapan selamat Paskah Bahasa Inggris dengan ayat Alkitab untuk teman dan keluarga. 17 Easter Greetings in English with Bible verses. /Tangkap layar FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Berikut ada 17 ucapan selamat Paskah Bahasa Inggris dengan ayat Alkitab untuk teman dan keluarga. 17 Easter Greetings in English with Bible Verses.

Hari Raya Paskah 2024 jatuh pada hari Minggu 31 Maret 2024 yang sudah dirayakan dalam sepekan, dengan sebutan Pekan Suci.

Dalam Pekan Suci Paskah 2024, ada istilah Tri Hari Suci tanggal 28-31 Maret 2024 antara lain Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, dan Minggu Paskah.

Untuk merayakannya, kamu bisa mengirim ucapan selamat Paskah 2024 Bahasa Inggris untuk dikirimkan ke teman dan keluarga.

Baca Juga: Jadwal Misa Paskah 2024 di Gereja Yogyakarta Tri Hari Suci 23-31 Maret

17 ucapan selamat Paskah Bahasa Inggrus dengan ayat Alkitab

Berikut ada sejumlah ucapan Paskah Bahasa Inggris lengkap ayat Alkibat sehingga lebih menyentuh hati:

Paskah adalah perayaan yang sangat penting bagi umat Kristen di seluruh dunia. Berikut adalah 17 ucapan Selamat Paskah dalam Bahasa Inggris yang dilengkapi dengan ayat Alkitab:

“Selamat Paskah! ‘Dia telah bangkit, Dia tidak ada di sini. Lihatlah tempat di mana mereka meletakkan Dia.’ (Markus 16:6)”

“Semoga sukacita Paskah mengisi hatimu. ‘Karena jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hatimu bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, kamu akan diselamatkan.’ (Roma 10:9)”

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x