5 Ide Halal Bihalal untuk Rayakan Momen Idul Fitri bersama Rekan Kantor, Teman, dan Saudara

- 28 Maret 2024, 16:00 WIB
5 ide halal bihalal untuk rayakan momen Idul Fitri bersama rekan kantor, teman, dan saudara. Jadikan momen lebaran lebih hangat dan akrab
5 ide halal bihalal untuk rayakan momen Idul Fitri bersama rekan kantor, teman, dan saudara. Jadikan momen lebaran lebih hangat dan akrab /PIXABAY/Mirza-Waqar-Ahmad

BERITA DIY - Info lima ide halal bihalal untuk rayakan momen Idul Fitri bersama rekan kantor, teman, dan saudara. Jadikan momen lebaran lebih hangat dan akrab.

Saat Idul Fitri tiba, salah satu acara silaturahim yang dapat dilaksanakan adalah halal bihalal.

Jika masih bingung soal ide halal bihalal mendatang, simak 5 ide tema halal bihalal yang cocok untuk rayakan momen Idul Fitri bersama rekan kantor, teman, dan saudara.

Pengertian Halal Bihalal

Baca Juga: Contoh Ikrar Syawalan Bahasa Indonesia Halal Bihalal Cocok di Sekolah dan Keluarga Besar, Download PDF di Sini

Merujuk Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), halal bihalal adalah al maaf-memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan, biasanya diadakan di sebuah tempat (auditorium, aula, dan sebagainya) oleh sekelompok orang.

Halal bihalal sendiri digelar untuk silaturahmi setelah sudah lama tidak bertemu. Tradisi halal bihalal banyak dipraktikkan masyarakat Indonesia setelah merayakan Idul Fitri.

Pada acara halal bihalal, orang-orang kan saling bermaaf-maafan dengan bersalaman satu sama lain dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Berikut ide tema halal bihalal Idul Fitri 2024.

Baca Juga: Bacaan Doa Silaturahmi Idul Fitri Acara Halal Bihalal di Kantor Teks Arab Latin dan Artinya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x