Link Tiket Suga BTS Agust D Tour D-Day The Movie di Indonesia, Ini Jadwal dan Harganya

- 26 Maret 2024, 17:50 WIB
Link tiket Suga BTS Agust D Tour D-Day The Movie di Indonesia.
Link tiket Suga BTS Agust D Tour D-Day The Movie di Indonesia. /Instagram.com/@42psy42

BERITA DIY - Berikut informasi link tiket Suga BTS Agust D Tour D-Day The Movie di Indonesia, cek jadwal dan harga lengkapnya di sini.

Penjualan tiket film "Suga Agust D Tour D-Day The Movie" akan dibuka di Bioskop Indonesia pada 27 Maret 2024.

Adapun CGV dan Cinepolis telah mengumumkan jadwal penjualan tiket dan harga di media sosial. Dua bioskop itu juga merilis harga tiket di setiap daerah.

CGV menjadwalkan presale tiket film tersebut pada 27 Maret 2024 pukul 10.00 WIB, dengan harga Rp180.000 untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan, serta Rp150.000 untuk kota lainnya.

Baca Juga: Jam Berapa Konser Suga BTS Jakarta Hari Ini Sampai Day 3 Lengkap dengan Lokasi

Cinepolis juga merilis harga tiket, dengan harga serupa untuk wilayah yang sama. Penjualan tiket di negara lain telah dibuka mulai 12 Maret 2024, sementara di Indonesia dimulai pada 27 Maret 2024.

Film ini menampilkan konser encore Suga di KSPO Dome Seoul pada Agustus 2023. Menampilkan konser dalam definisi ultra-tinggi, menyajikan pengalaman gempita dari tur dunia pertama SUGA di layar IMAX ultra lebar di seluruh dunia.

Saat ini, Suga sedang menjalani wajib militer sejak September 2023. Sebagai satu-satunya anggota BTS yang menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik, dikarenakan riwayat kesehatannya.

Operasi cedera bahu yang Suga alami terjadi pada 2012, namun baru dioperasi pada November 2020.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x