Cara Buat Fake Pengumuman Hasil SNBP 2024 di Tools Reversery, Ini Link Prank Lolos Perguruan Tinggi Negeri

- 26 Maret 2024, 15:43 WIB
Cara buat fake pengumuman hasil SNBP 2024 di Tools Reversery, ini link prank lolos Perguruan Tinggi Negeri.
Cara buat fake pengumuman hasil SNBP 2024 di Tools Reversery, ini link prank lolos Perguruan Tinggi Negeri. /Tangkap layar https://tools.revesery.com/snmptn/ by Berita DIY

BERITA DIY - Berikut informasi cara buat fake pengumuman hasil SNBP 2024 di Tools Reversery dan link prank lolos Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia.

Kini banyak beredar cara membuat fake pengumuman hasil SNBP 2024 untuk sekedar prank teman terdekat ataupun kerabat di media sosial.

Beberapa individu dengan niat hanya bermain-main menggunakan cara buat fake pengumuman hasil SNBP 2024 untuk mem-prank teman-teman mereka.

Dengan mengganti informasi pada laman tersebut melibatkan pemalsuan tampilan laman SNPMB menggunakan tools yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Buat Fake SNBP Selamat Anda Dinyatakan Lulus SNBT di Tools Nusantara 2024, Prank UTBK UI hingga Utul UGM

Dengan mengganti informasi pada Tools Reversery, Anda dapat membuat pengumuman palsu yang menyatakan lolos SNBP 2024 ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tertentu.

Sebagai informasi, pengumuman SNBP 2024 akan dibagikan hari ini, Selasa, 26 Maret 2024 melalui laman snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Namun perlu diingat kembali, jangan menanggapi hasil fake pengumuman SNBP 2024 ini dengan serius, karena hasil yang muncul hanya untuk lucu-lucuan semata.

Adapun cara buat fake pengumuman hasil SNBP 2024 persis seperti di laman resmi SNPMB yakni melalui Tools Reversery.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x