LINK dan Cara Buat FAKE SNBP 2024, Prank Pengumuman Selamat Lolos Seleksi Edit di Tools Revesery

- 26 Maret 2024, 15:07 WIB
Ini link dan cara buat fake SNBP 2024, bikin prank pengumuman selamat lolos seleksi edit di Tools Revesery.
Ini link dan cara buat fake SNBP 2024, bikin prank pengumuman selamat lolos seleksi edit di Tools Revesery. /Tangkap layar https://tools.revesery.com/snmptn/ by Berita DIY

BERITA DIY - Berikut ini link dan cara buat fake SNBP 2024, bikin prank pengumuman selamat lolos seleksi edit di Tools Revesery.

Pada hari ini, Selasa, 26 Maret 2024, pengumuman hasil Selekesi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 akan dirilis.

Bagi peserta yang lolos, tentu menjadi sebuah kabar gembira. Namun bagi yang gagal tentu menimbulkan kekecewaan. Meski demikian, banyak peserta yang tidak lolos justru mencari hiburan dengan membuat prank fake SNBP.

Fake SNBP adalah pengumuman palsu lolos seleksi SNBP dan masuk ke perguruan tinggi favorit yang bertujuan untuk sekadar bercanda.

Baca Juga: Pengumuman SNBP 2024 Jam Berapa? Login pengumuman-snbp.snpmb.bppp.kemdikbud.go.id dan 40 Link Mirror

SNBP sendiri merupakan salah satu jalur masuk ke perguruan tinggi negeri berdasarkan nilai rapor maupun prestasi non-akademik yang diperoleh semasa sekolah.

Pengumuman hasil SNBP 2024 akan dilakukan pada Selasa, 26 Maret 2024, pukul 15.00 WIB. Para peserta bisa melihat pengumuman melalui portal resmi SNPMB di laman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ atau melalui link mirror masing-masing PTN.

Berkenaan dengan pengumuman, Anda bisa ikut memeriahkan momen dengan membuat fake SNBP 2024 atau hasil SNBP 2024 palsu menggunakan Tools Revesery.

Perlu diingat bahwa tools ini tidak resmi dari panitia SNPMB 2024 dan bertujuan untuk hiburan semata.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x