Kapan THR TNI-Polri 2024 Cair? Ini Jadwal Pencairan THR Lebaran dan Besaran yang Akan Didapatkan

- 22 Maret 2024, 15:12 WIB
Ilustrasi. Kapan THR TNI-Polri 2024 cair? Berikut tersedia jadwal pencairan THR Lebaran dan besaran yang akan didapatkan.
Ilustrasi. Kapan THR TNI-Polri 2024 cair? Berikut tersedia jadwal pencairan THR Lebaran dan besaran yang akan didapatkan. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya kapan THR TNI-Polri 2024 cair. Berikut tersedia jadwal pencairan THR Lebaran dan besaran yang akan didapatkan.

Anggota TNI dan Polri yang beragama Islam tak luput sebagai penerima THR Idul Fitri 1445 Hijriyah atau Lebaran 2024 dari pemerintah.

Hal tersebut tertuang dalam Peraturan Pemerintah No 14 Tahun 2024 tentang Pemberian THR dan gaji Ke-13 kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun dan Penerima Tunjangan Tahun 2024.

Adapun para anggota TNI-Polri akan mendapatkan THR 100 persen. THR ini diharapkan bisa meningkatkan daya beli dan mendorong kegiatan ekonomi di masyarakat.

Baca Juga: NAIK! Ini Daftar Besaran THR dan Gaji ke-13 PNS 2024 yang Sudah Disetujui Jokowi

Besaran THR TNI-Polri

Tidaak jauh berbeda dari THR PNS. Anggota TNI-Polri akan mendapatkan THR Lebaran 2024 dengan besaran yang terdiri dari beberapa komponen.

Besaran THR untuk anggota TNI-Polri pada Hari Raya Idul Fitri mendatang antara lain yaitu:

1. Gaji pokok.

2. Tunjangan keluarga, yang terdiri dari:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x