Pengumuman Kelulusan SNPDB MAN IC 2024 Hari Ini: Akses snpdb-madrasah.kemenag.go.id Siswa Seluruh Wilayah

- 21 Maret 2024, 11:11 WIB
Ilustrasi- Laman Kemenag, pengumuman kelulusan SNPDB MAN IC 2024 hari ini, akses laman snpdb-madrasah.kemenag.go.id untuk siswa seluruh wilayah di Indonesia.
Ilustrasi- Laman Kemenag, pengumuman kelulusan SNPDB MAN IC 2024 hari ini, akses laman snpdb-madrasah.kemenag.go.id untuk siswa seluruh wilayah di Indonesia. /Tangkap layar snpdb-madrasah.kemenag.go.id

BERITA DIY - Informasi pengumuman kelulusan SNPDB MAN IC 2024 hari ini, akses laman snpdb-madrasah.kemenag.go.id untuk siswa seluruh wilayah di Indonesia.

Seleksi Nasional Peserta Didik Baru atau SNPDB MAN Insan Cedekia (IC) 2024 kini sudah mencapai tahap pengumuman kelulusan.

Sebelumnya MAN IC pada SNPDB 2024, telah membuka pendaftaran melalui jalur tes maupun prestasi pada 8 Januari - 17 Februari 2024 lalu.

Kemudian untuk pengumuman kelulusan SNPDB MAN IC 2024 hari ini sudah bisa diakses melalui laman resmi snpdb-madrasah.kemenag.go.id atau pada artikel ini.

MAN IC sendiri merupakan sekolah unggulan yang bisa menjadi pilihan siswa SMP MTs untuk melanjutkan pendidikan jenjang madrasah aliyah.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 65, Dibuka dan Mulai Bisa Gabung Kapan? Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Seperti halnya MAN IC Serpong Banten, pada SNPDB 2024, hanya memiliki daya tampung sebanyak 140 siswa baru saja.

Sedangkan untuk MAN IC Pasuruan Jawa Timur memiliki daya tampung yang lebih sedikit yakni 120 siswa yang terbagi 60 pa dan 60 pi.

Nah, penasaran apakah nama kalian terpilih menjadi salah satu siswa baru pada SNPDB MAN Insan Cendekia 2024 ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x