Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta Dibuka BESOK! Simak Link, Persyaratan  dan Tata Cara Daftarnya di Sini

- 19 Maret 2024, 14:50 WIB
Mudik gratis Lebaran 2024 dari Pemprov DKI Jakarta akan dibuka BESOK! Simak di sini untuk persyaratan lengkap dengan link dan cara daftar.
Mudik gratis Lebaran 2024 dari Pemprov DKI Jakarta akan dibuka BESOK! Simak di sini untuk persyaratan lengkap dengan link dan cara daftar. /Tangkap layar instagram.com/@dishubdkijakarta

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang pendaftaran mudik gratis Pemprov DKI Jakarta yang akan dibuka besok. Simak link, persyaratan, dan tata cara daftar selengkapnya di sini! 

Pendaftaran mudik gratis Lebaran 2024 dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mulai dibuka besok 20 Maret 2024. 

Pada mudik gratis Lebaran 2024 DKI Jakarta ini, diselenggarakan untuk tujuan ke 19 kota/kabupaten seluruh Indonesia. 

Nantinya, pada pendaftaran mudik gratis ini, masyarakat juga bisa mendaftarkan kendaraan sepeda motornya untuk diangkut menggunakan truk yang disesuaikan dengan berbagai lokasi tujuan mudik. 

Baca Juga: DAFTAR SEGERA! Mudik Gratis Bersama TASPEN, ini Jadwal, Rute, Syarat Serta Link Formulir Pendaftaranya

Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 259 unit bus pengangkut penumpang yang diberangkatkan saat arus mudik. Sedangkan, untuk arus balik akan disediakan 210 bus. 

Nantinya, pada program mudik gratis Lebaran 2024 ini, Pemprov DKI juga menyediakan 13 unit truk pengangkut kendaraan bermotor pemudik yang akan diberangkatkan saat arus mudik dan 10 unit truk saat arus balik.

Lewat instagram resmi Dinas Perhubungan DKI Jakarta menuliskan bahwa, Pendaftaran mudik gratis ini terdapat beberapa dokumen yang harus dipersiapkan. 

Syarat dokumen tersebut adalah sebagai berikut: 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x