CATAT! Jadwal Rekayasa Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 : One way, Contra Flow, Ganjil Genap Ruas Jalan Toll

- 17 Maret 2024, 12:40 WIB
Jadwal one way, contra flow, rekayasa lalu lintas jalan tol pada arus mudik lebaran 2024 yang dirilis Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.
Jadwal one way, contra flow, rekayasa lalu lintas jalan tol pada arus mudik lebaran 2024 yang dirilis Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri. /ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

BERITA DIY - Catat jadwal one way, contra flow, rekayasa lalu lintas jalan tol pada arus mudik lebaran 2024.

Umat muslim hari ini sedang manjalani ibadah puasa Ramadhan 2024, Artinya sebentar lagi umat muslim akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat lebaran tiba, salah satu yang paling di nantikan adalah momen mudik atau pulang ke kampung halaman.

Mudik sendiri merupakan kegiatan perantau atau pekerja migran yang pulang ke kampung halamannya, mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya seperti Lebaran.

Baca Juga: Link Mudik Gratis 2024 BUMN Pelni, Jadwal Pendaftaran, Syarat Daftar, Rute hingga Kuota

Banyaknya masyarakat yang ingin mudik setiap kali lebaran, biasanya hal ini menimbulkan padatnya arus lalu lintas.

Bagi Anda yang ingin melaksanakan mudik pada lebaran tahun 2024 ini, alangkah baiknya ketahui dulu informasi tentang bagaimana lalu lintas dan rute yang akan Anda lalui.

Agar perjalanan Anda aman, lancar dan selamat sampai tujuan, dan supaya bisa merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah membeberkan jadwal penerapan rekayasa lalu lintas selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x