Jadwal Penukaran Uang di BI, BCA, BRI, BNI, Mandiri Mulai Kapan? Ini Cara Tukar Uang Baru untuk Lebaran 2024

- 18 Maret 2024, 11:21 WIB
Iluustrasi - KUR Syariah Pegadaian 2024 sudah dibuka, ada pinjaman Rp50 juta tanpa bunga. Simak daftar usaha prioritas dan syarat pengajuan.
Iluustrasi - KUR Syariah Pegadaian 2024 sudah dibuka, ada pinjaman Rp50 juta tanpa bunga. Simak daftar usaha prioritas dan syarat pengajuan. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Jadwal penukaran uang di BI, BCA, BRI, BNI, hingga Mandiri mulai kapan? Berikut ini cara tukar uang baru untuk Lebaran tahun 2024.

Bank Indonesia atau BI kembali membuka layanan penukaran uang baru untuk Lebaran pada tahun 2024 ini.

BI juga bekerja sama dengan berbagai bank lain dalam program Semarah Rupiah Ramadhan dan Berkah Idulfitri (SERAMBI) tersebut.

Oleh karena itu masyarakat juga bisa tukar uang baru tersebut tidak hanya di BI, tetapi juga bisa di bank lain seperti BCA, BRI, BNI, hingga Mandiri.

Baca Juga: Cek Lokasi Penukaran Uang Baru di Jogja, Surabaya, Bandung via PINTAR BI: Cara Tukar Uang Baru untuk Lebaran

Untuk bisa tukar uang tersebut tentu hanya bisa dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Lantas kapan jadwal penukaran uang baru untuk Lebaran 2024 tersebut bisa mulai dilakukan?

Dilansir dari Instagram @bank_indonesia, untuk tukar uang sudah bisa dilakukan sejak hari ini, tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024 mendatang khusus di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

Sedangkan untuk layanan di wilayah lain bisa berbeda, misalnya di Yogyakarta yaitu baru bisa tukar uang mulai tanggal 20 Maret 2024 besok.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x