Daftar ATM Pecahan Rp 20 Ribu di Jogja, Solusi Tukar Uang Lebaran Idul Fitri 2023

- 13 April 2023, 12:50 WIB
Ilustrasi - Daftar lokasi ATM pecahan Rp20 ribu di wilayah kota Jogja sebagai solusi tukar uang untuk lebaran Idul Fitri 2023.
Ilustrasi - Daftar lokasi ATM pecahan Rp20 ribu di wilayah kota Jogja sebagai solusi tukar uang untuk lebaran Idul Fitri 2023. /Pixabay/Peggy_Marco

BERITA DIY - Simak daftar lokasi ATM pecahan Rp20 ribu di wilayah Jogja sebagai solusi tukar uang untuk lebaran Idul Fitri 2023.

Jelang libur lebaran Idul Fitri sering kali melakukan penukaran uang pecahan baru melalui sejumlah bank.

Hal tersebut sering kali dilakukan karena ketika lebaran dan bertemu dengan saudara tidak sedikit yang membagi-bagikan uang kepada anak-anak.

Biasanya untuk mendapatkan uang pecahan ini perlu melakukan penukaran uang pada Bank BI dan sejumlah bank lain seperti BCA, BNI, Mandiri, BRI, dan lainnya.

Baca Juga: Penukaran Uang Baru di Bank Mandiri 2023 Dibuka Sampai Kapan? Ini Jadwal dan Cara Tukar

Namun kerap kali untuk melakukan penukaran uang tersebut mengalami kesulitan seperti antrian yang panjang, waktu penukaran yang terbatas, hingga kuota yang telah terpenuhi.

Kabar baiknya bagi warga yang tinggal di wilayah kota Jogja atau Yogyakarta, terdapat sejumlah ATM yang menyediakan uang pecahan Rp20 ribu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x