Kapan Preman Pensiun 9 Tayang di Ramadhan 2024? Ini Link Nonton PP 6-8 di RCTI

- 14 Maret 2024, 07:20 WIB
Info kapan sinetron Preman Pensiun 9 tayang di Ramadhan 2024 dan link nonton Preman Pensiun Season 6-8 di RCTI Plus.
Info kapan sinetron Preman Pensiun 9 tayang di Ramadhan 2024 dan link nonton Preman Pensiun Season 6-8 di RCTI Plus. /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Banyak penonton setia RCTI yang bertanya-tanya tentang kapan sinetron Preman Pensiun 9 tayang di Ramadhan 2024?

Sinetron Preman Pensiun sudah menjadi bagian dari tradisi Ramadhan bagi banyak penonton yang tayang tiap jam sahur atau jelang berbuka puasa, tetapi nampaknya tahun ini akan berbeda.

Sinetron Preman Pensiun, atau PP, pertama kali tayang pada 12 Januari 2015 di RCTI dan telah mengudara selama delapan tahun dengan jumlah delapan musim.

Preman Pensiun menceritakan tentang seorang mantan preman bernama Kang Bahar (Epy Kusnandar) kini tenga membangun usaha UMKM, alih-alih masih berada di dunia kriminal. Meski demikian, Bahar tetap menanggung keselamatan dan wilayah kekuasaan dari preman yang menjadi kelompoknya.

Baca Juga: Para Pencari Tuhan Jilid 17 2024 Tayang Jam Berapa di SCTV? Link Nonton PPT 1-16 Lengkap Daftar Pemain Baru

Info kapan tayang Preman Pensiun 2024

Popularitasnya bahkan membawanya ke layar lebar pada tahun 2019. Namun, saat memasuki awal Ramadhan 2024, penayangan sinetron Preman Pensiun 9 yang begitu dinantikan belum kunjung dimulai.

Sinetron di RCTI yang telah lama ditunggu-tunggu, Preman Pensiun 9, sepertinya tidak akan disiarkan pada bulan Ramadhan tahun 2024.

Konfirmasi mengenai tidak adanya proses produksi Preman Pensiun 2024 telah diberikan oleh pihak produksi dan sutradara, Aris Nugraha.

Aris menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Acara Preman Pensiun sudah selesai bersamaan dengan sinetron lain karya Aris, yaitu Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x