ASABRI Buka Pendaftaran Mudik Gratis 2024 Mulai HARI INI! Cek Link, Cara Daftar, dan Persyaratannya DI SINI

- 13 Maret 2024, 10:51 WIB
Mudik gratis ASABRI 2024 DIBUKA HARI INI! Simak di sini untuk link, cara daftar, hingga persyaratannya!
Mudik gratis ASABRI 2024 DIBUKA HARI INI! Simak di sini untuk link, cara daftar, hingga persyaratannya! /Tangkap layar instagram.com/@asabri_official

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang pendaftaran mudik gratis Asabri 2024 yang dibuka mulai hari ini Rabu, 13 Maret 2024. Simak di sini untuk link, cara daftar, hingga persyaratannya! 

Masih ada kesempatan untuk mengikuti mudik gratis dari BUMN. Salah satunya adalah mudik gratis dari Asabri yang membuka pendaftaran mudik gratis 2024 mulai hari ini. 

Lewat akun instagram resmi miliknya @asabri_official dikatakan bahwa, “Pendaftaran Mudik Asyik BUMN bersama Asabri akhirnya dibuka mulai 13 Maret 2024!”. 

Pendaftaran mudik ini dibuka bagi peserta Asabri aktif, pensiun serta Masyarakat Umum. Untuk itu, segeralah mendaftar mudik gratis dari Asabri kali ini, lantaran akan ditutup pada tanggal 16 Maret 2024 mendatang. 

Baca Juga: Link Pendaftaran Mudik Gratis Pos Indonesia: Ini Cara Daftar dan Tujuan Serta Syarat Ikut Mudik Gratis PosIND

Pelaksanaan mudik gratis Asabri 2024 ini akan diberangkatkan pada tanggal 5 April 2024 dengan menggunakan bus. Untuk tujuan Jakarta - Solo akan melalui jalur selatan. Sedangkan untuk tujuan Jakarta - Semarang, akan melalui jalur utara. 

Namun, sebelum melakukan pendaftaran mudik gratis ini, masyarakat harus mengetahui terlebih dahulu tentang persyaratannya. 

Baca Juga: Link Formulir Mudik Gratis BUMN DEFEND ID 2024 dan Cara Pesan Tiket Mudik di formulirmudikgratisdefendid2024

Persyaratan Calon Pemudik Gratis Lebaran 2024 ASABRI

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pemudik yang ingin mendaftar program mudik gratis Asabri 2024: 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x