Gift Code Ojol The Game 13 Maret 2024 Kode Redeem yang Belum Habis, Apa Bisa Mabar dan Tarik Uang Jadi DANA?

- 13 Maret 2024, 09:45 WIB
gift code Ojol The Game 13 Maret 2024 Kode Redeem terbaru yang belum habis hari ini, apa bisa mabar dan tarik uang jadi saldo DANA gratis?
gift code Ojol The Game 13 Maret 2024 Kode Redeem terbaru yang belum habis hari ini, apa bisa mabar dan tarik uang jadi saldo DANA gratis? /Tangkap layar akun Ojol The Game Tim Berita DIY

BERIYA DIY - gift code Ojol The Game 13 Maret 2024 Kode Redeem terbaru yang belum habis hari ini beserta penjelasan apa bisa mabar dan tarik uang jadi saldo DANA gratis tersedia di sini.

Hari ini, Rabu, 13 Maret 2024, masih ada gift code atau Kode Redeem Ojol The Game yang belum habis meskipun sudah diberikan oleh CodeXplore sejak kemarin.

Berdasarkan percobaan Berita DIY, gift code Ojol The Game terbaru hari ini 13 Maret 2024 bisa ditukarkan dengan hadiah berupa 16 koin, uang Rp 25 ribu, dan 15 ribu EXP.

Lantas, apakah uang tersebut bisa ditarik menjadi saldo DANA gratis atau lewat E-Wallet lainnya? Apa benar saat ini Ojol The Game juga sudah bisa digunakan untuk mabar?

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 12 Maret 2024 yang Belum Habis Apa Ada? Cek 9 Kode Redeem Ini Dapat Uang iPhone

Apa Ojol The Game Bisa untuk Mabar?

Banyak pemain Ojol The Game yang mengharapkan adanya fitur multi player di aplikasi ini, sehingga mereka bisa melakukan mabar (main bareng).

Menjawab permintaan players tersebut, CodeXplore sebagai pengembang atau developer Ojol The Game menjelaskan bahwa fitur tersebut tidak akan tersedia dalam waktu dekat.

Hal ini dikarenakan adanya keterbatasan sumber daya atau resources yang ada di pihak pengembang. CodeXplore juga menjelaskan bahwa game ini tidak akan menyediakan pembaharuan atau update yang signifikan dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x