Poster Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Muhammadiyah PDF: Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Jakarta

- 11 Maret 2024, 06:54 WIB
Ilustrasi. Poster jadwal imsakiuah Ramadhan 2024 Muhammadiyah PDF untuk Kota Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Jakarta, Makassar, Medan, dan Lombok.
Ilustrasi. Poster jadwal imsakiuah Ramadhan 2024 Muhammadiyah PDF untuk Kota Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Jakarta, Makassar, Medan, dan Lombok. /Freepik/@pikisuperstar

BERITA DIY - Berikut ada poster jadwal imsakiuah Ramadhan 2024 Muhammadiyah PDF untuk Kota Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Jakarta, Makassar, Medan, dan Lombok.

Ramadhan, bulan suci bagi umat Islam di seluruh dunia, adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Di Indonesia, organisasi Muhammadiyah telah merilis jadwal imsakiyah untuk Ramadhan 1445 H atau 2024 M.

Jadwal imsakiyah ini penting bagi umat Islam untuk mengetahui waktu sahur (imsak) dan buka puasa (maghrib). Jadwal ini disusun berdasarkan metode hisab Muhammadiyah, dengan memperhitungkan posisi lintang, bujur, dan ketinggian daerah yang dihisab.

Muhammadiyah, sebagai salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya kepada umat Islam. Dengan jadwal imsakiyah ini, umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan lebih baik.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Wilayah JATENG Semarang dan Sekitarnya, Download di Sini Resmi dari Kemenag

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan di mana umat Islam di seluruh dunia berpuasa dari fajar hingga matahari terbenam.

Ini adalah waktu untuk merenung, berdoa, dan mendekatkan diri kepada Allah. Semoga jadwal imsakiyah ini dapat membantu umat Islam di Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jakarta untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan lancar dan penuh hikmah.

Berikut link download PDF poster jadwal imsakiyah Ramadhan 2024 Muhammadiyah:

Semarang: LINK PDF KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x