Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Wilayah JATENG Semarang dan Sekitarnya, Download di Sini Resmi dari Kemenag

- 10 Maret 2024, 12:04 WIB
Ilustrasi - Link Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Wilayah JATENG Semarang dan Sekitarnya, Download di sini Resmi dari Kemenag.
Ilustrasi - Link Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2024 Wilayah JATENG Semarang dan Sekitarnya, Download di sini Resmi dari Kemenag. / Pixabay/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Periksa jadwal berbuka, imsakiyah dan waktu sholat 5 waktu Ramadhan 2024 Resmi dari Kementerian Agama (Kemenag) untuk wilayah Jawa Tengah (Jateng) Semarang dan sekitarnya.

Seperti diketahui, ibadah puasa Ramadhan dijalankan satu bulan penuh, yang dimulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari setiap hari. 

Agar puasa Ramadhan 2024 berjalan lancar, penting untuk memperhatikan jadwal imsakiyah.

Pemerintah melalui Kemenag akan memutuskan awal bulan Ramadhan 2024 melalui keputusan sidang isbat yang akan digelar pada hari ini Minggu 10 Maret 2024 untuk menetapkan awal puasa 1445 H/2024 M.

Baca Juga: Link Download Jadwal Imsakiyah 2024 PDF, Unduh Jadwal Resmi Puasa Ramadhan Sebulan Penuh Kemenag Ada di SINI

Meskipun belum ada ketetapan awal bulan puasa dari pemerintah, Kemenag telah mengeluarkan jadwal imsakiyah untuk Ramadhan tahun 2024.

Jadwal tersebut memuat informasi terkait kapan waktu sahur, imsakiyah, berbuka, dan waktu shalat lima waktu selama Ramadhan 2024.

Bagi Anda Umat muslim yang ada di wilayah Jawa Tengah atau Semarang dan sekitarnya, penting untuk meng-update jadwal imsakiyah ini.

Untuk Anda yang menjalankan ibadah puasa link jadwal imsakiyah Ramadhan 2024 ini penting untuk diketahui mengingat awal puasa Ramadhan 2024 tinggal sebentar lagi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x