Kode Ojol The Game 3 Maret 2024, Ini Cara Redeem Gift Code untuk Mengisi Energi dan Mendapatkan 15 Koin

- 3 Maret 2024, 11:07 WIB
Kode Ojol The Game 3 Maret 2024 dan cara Redeem gift code untuk mengisi energi dan mendapatkan 15 koin, Kode Redeem atau Redem Code.
Kode Ojol The Game 3 Maret 2024 dan cara Redeem gift code untuk mengisi energi dan mendapatkan 15 koin, Kode Redeem atau Redem Code. /Tangkap layar Play Store/Ojol The Game

BERITA DIY - Kode Ojol The Game 3 Maret 2024 dan cara Redeem gift code untuk mengisi energi dan mendapatkan 15 koin ada di sini.

Hari ini, Minggu, 3 Maret 2024, Berita DIY akan membagikan kode Ojol The Game atau gift code Kode Redeem atau Redeem Code yang bisa ditukarkan atau Redeem dengan berbagai hadiah.

Hadiah atau gift yang bisa didapatkan dari kode Ojol The Game 3 Maret 2024 ini adalah uang senilai 35 ribu, 15 koin, dan 12 ribu EXP.

Semuanya bisa langsung diklaim di aplikasi Ojol The Game di menu Gift. Perlu dicatat bahwa kode ini sudah dibagikan oleh developer aplikasi ini, CodeXplore pada beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Kode Ojol The Game 2 Maret 2024: Redeem Gift Code Ini Mendapatkan Uang 35 Ribu, 15 Koin, dan 12 Ribu EXP

Namun hingga kemarin masih aktif dan bisa dicoba lagi pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024. Reward yang dihasilkan bisa dimanfaatkan untuk mengisi energi dan mendapatkan koin.

Selain itu, uang yang diterima juga bisa digunakan untuk membeli makanan atau minuman di merchant yang tersedia sehingga driver bisa kembali mencari dan menjalankan orderan.

Namun perlu diingat juga bahwa kode Ojol The Game 3 Maret 2024 ini bisa jadi sudah tidak aktif jika kuota sudah penuh karena pihak pengembang memberikan batasan waktu dan kuota penukaran.

Oleh sebab itu, segera Redeem gift code tersebut sebelum kehabisan karena bisa digunaan untuk mendapatkan koin dan mengisi energi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x