Kode Ojol The Game 2 Maret 2024: Redeem Gift Code Ini Mendapatkan Uang 35 Ribu, 15 Koin, dan 12 Ribu EXP

- 2 Maret 2024, 16:54 WIB
Kode Ojol The Game 2 Maret 2024, Redeem gift code untuk mendapatkan uang 35 ribu, 15 koin, dan 12 ribu EXP.
Kode Ojol The Game 2 Maret 2024, Redeem gift code untuk mendapatkan uang 35 ribu, 15 koin, dan 12 ribu EXP. /Tangkap layar YouTube.com/Umam Tv

BERITA DIY - Kode Ojol The Game 2 Maret 2024 ada di sini. Cepat tukaran atau Redeem gift code untuk mendapatkan uang 35 ribu, 15 koin, dan 12 ribu EXP yang masih aktif, di sini.

Kode Redeem, Redeem Code, gift code, atau kode Ojol The Game terbaru hari ini 2 Maret 2024 sedang banyak dicari oleh warganet seiring dengan pesatnya permainan ini.

Sebagaimana diketahui, Ojol The Game merupakan aplikasi permainan simulasi pengemudi ojek online sehari-hari untuk mencari dan mendapatkan orderan.

Untuk menjalankan orderan sebanyak mungkin, driver harus memiliki energi atau tenaga yang bsia didapatkan dengan berbagai cara di Ojol The Game ini.

Baca Juga: 4 Gift Code Ojol The Game 2 Maret 2024, Cara Mengisi Energi, Cara Mendapatkan Koin, Link Download Non Mod APK

Salah satunya dengan membeli makanan atau minuman menggunakan uang atau koin yang tersedia di berbagai merchant di Ojol The Game ini.

Uang tersebut bisa dibeli maupun didapatkan secara gratis dengan menukarkan atau Redeem gift code atau Kode Ojol The Game terbaru.

 

Oleh sebab itu, pengguna harus cepat-cepat Redeem atau menukarkannya sebelum kehabisan, dengan cara sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x