Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 64 Login Dashboard Akun, Kapan Pendaftaran Dibuka dan Dapat Rp 600 Ribu?

- 29 Februari 2024, 06:37 WIB
Ilustrasi - Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 64 login dashboard akun. Kapan pendaftaran dibuka dan dapat Rp 600 ribu? Simak di sini.
Ilustrasi - Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 64 login dashboard akun. Kapan pendaftaran dibuka dan dapat Rp 600 ribu? Simak di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 64 login dashboard akun. Kapan pendaftaran dibuka dan dapat Rp 600 ribu? Simak di sini.

Setelah menutup gelombang 63, Kartu Prakerja gelombang 64 siap dibuka tak lama lagi. Maka, banyak calon penaftar yang mencari tahu cara daftarnya.

Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 64 login dashboard akun serta info kapan pendaftaran dibuka dan dapat Rp 600 ribu.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 mulai dinantikan oleh masyarakat terutama mereka yang belum sempat mendaftar di gelombang 63.

Baca Juga: Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 63 di Sini dan Tahapan untuk Dapat Rp4.200.000, Kapan Diumumkan?

Penantian banyak dilakukan oleh calon peserta yang sudah mempunyai akun maupun yang baru pertama kali akan mendaftar.

Khusus bagi pendaftar baru, cara daftar Kartu Prakerja gelombang 64 melalui laman prakerja.go.id. Langkah awal yaitu membuat akun yang nantinya digunakan untuk mengikuti pelatihan.

Lantas, bagaimana cara daftar Kartu Prakerja gelombang 64?

Berikut cara daftar akun Kartu Prakerja gelombang 64:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x