Kartu Prakerja Gelombang 64 Kapan Dibuka? Ini Cara Daftar Ulang Jika Gagal Lolos Seleksi Pertama 2024

- 27 Februari 2024, 18:30 WIB
Ilustrasi - Kapan Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka lengkap cara daftar ulang jika gagal lolos seleksi gelombang pertama 2024.
Ilustrasi - Kapan Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka lengkap cara daftar ulang jika gagal lolos seleksi gelombang pertama 2024. /Tangkap layar www.instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui bocoran Kartu Prakerja gelombang 64 kapan dibuka lengkap dengan cara daftar ulang jika gagal lolos seleksi pertama di tahun 2024.

Usai dibuka selama kurang lebih empat hari, pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 64 telah resmi ditutup pada Senin, 26 Februari 2024 malam.

Menjadi gelombang pertama di tahun 2024, banyak masyarakat yang tentunya telah menantikan seleksi gelombang Kartu Prakerja ini.

Namun pastinya tak sedikit pula yang ketinggalan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 ini dan bertanya-tanya kapan seleksi gelombang 64 akan dibuka.

Baca Juga: LINK Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 63, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak

Masyarakat tidak perlu khawatir karena seluruh pengumuman Kartu Prakerja mulai dari kapan seleksi dibuka, ditutup serta pengumuman hasil seleksi akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Sebagai bocoran, jika berkaca pada pola pendaftaran seleksi Kartu Prakerja di tahun 2023 diketahui pendaftaran seleksi gelombang Kartu Prakerja dibuka setiap dua minggu sekali.

Tepatnya setiap hari Jumat pukul 12.00 WIB di laman prakerja.go.id. Namun untuk tahun 2024 ini, PMO Kartu Prakerja belum memberikan informasi lebih lanjut.

Jika mengacu pada pola di tahun 2023, maka diprediksi Kartu Prakerja gelombang 64 akan dibuka pada Jumat, 8 Maret 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x