Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 5 Juta Tanpa Lolos Gelombang 63

- 27 Februari 2024, 18:00 WIB
Prakerja 2024 kapan cair, prakerja 2024 cair berapa kali, cek kartu prakerja peserta lolos kapan diumumkan, login dashboard prakerja.go.id
Prakerja 2024 kapan cair, prakerja 2024 cair berapa kali, cek kartu prakerja peserta lolos kapan diumumkan, login dashboard prakerja.go.id /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari prakerja 2024 kapan cair, prakerja 2024 cair berapa kali,
cek kartu prakerja peserta lolos kapan diumumkan, login dashboard www.prakerja.go.id.

Dalam perjalanan membangun kapasitas dan kemampuan individu untuk meraih peluang kerja yang lebih baik, program Kartu Prakerja telah menjadi salah satu inisiatif pemerintah yang paling ditunggu.

Memasuki tahun 2024, program ini telah membuka peluang baru dengan dimulainya Gelombang 63 pada tanggal 24-26 Februari 2024.

Dengan skema yang kembali ke normal dan tidak lagi sebagai semi bantuan sosial (bansos), program Kartu Prakerja tahun ini menjanjikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat yang berkeinginan meningkatkan kompetensi mereka.

Baca Juga: LINK Saldo Dana Gratis 4.200.000 Langsung Cair dari Google Tanpa Syarat KTP, Non Link Dana Kaget TIDAK DIUNDI

Pendaftaran Program Kartu Prakerja 2024

Untuk bergabung dalam perjalanan peningkatan diri ini, calon peserta diharuskan mendaftar secara online melalui laman resmi Prakerja.

Prosesnya dimulai dengan pembuatan akun menggunakan alamat e-mail aktif dan password.

Verifikasi akun akan dikirimkan melalui e-mail, dan setelah itu, peserta bisa melanjutkan dengan login menggunakan akun yang telah terverifikasi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah