Bacaan Surat Shad Ayat 54 Bahasa Arab dan Latin Indonesia untuk Dibaca pada Malam Nisfu Syaban

- 24 Februari 2024, 12:25 WIB
Ilustrasi- Al Quran dan tasbih, bacaan Surat Shad ayat 54 Bahasa Arab, latin Indonesia, artinya dibaca pada malam Nisfu Syaban Sabtu malam Ahad, 25 Februari 2024.
Ilustrasi- Al Quran dan tasbih, bacaan Surat Shad ayat 54 Bahasa Arab, latin Indonesia, artinya dibaca pada malam Nisfu Syaban Sabtu malam Ahad, 25 Februari 2024. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Berikut bacaan Surat Shad ayat 54 Bahasa Arab dan latin Indonesia untuk ditbaca di malam Nisfu Syaban.

Surat Shad ayat 54 menjadi salah satu amalan yang diyakini untuk dikerjakan sebagian umat Islam pada saat malam Nisfu Syaban.

Dengan begitu ketahui bacaan Surat Shad ayat 54 dengan Bahasa Arab dan latin Indonesia yang nantinya bisa dibaca maupun ditulis pada malam Nisfu Syaban.

Malam Nisfu Syaban 2024 sendiri akan jatuh pada malam hari ini Sabtu, 24 Februari 2024 malam Ahad, 25 Februari 2024.

Umat Islam bisa menulis Surat Shad ayat 54 pada malam Nisfu Syaban dan selanjutnya tulisan tersebut diletakkan ditempat penyimpanan uang atau dompet.

Baca Juga: Amalan Malam Nisfu Syaban Sesuai Sunnah: Tata Cara Sholat Nisfu Syaban dan Doa Bahasa Arab Latin

Sejumlah ulama menyakini bahwa membaca Surat Shad ayat 54 pada malam Nisfu Syaban, maka selama 1 tahun rezeki akan lancar dan tidak kesepian uang.

Surat Shad sendiri merupakan surat ke 38 dalam Al Quran, dan menjadi salah satu surat Makkiyah yang terdiri dari 88 ayat.

Surat ini memiliki arti tentang rezeki dari Allah SWT yang tiada habis-habisnya untuk hambaNya yang taat seperti berikut ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x