Kapan Tayang Film Sinden Gaib dan Link Nontonnya di Mana? Simak Jadwal dan Cara Beli Tiket Online

- 22 Februari 2024, 16:45 WIB
Kapan tayang film Sinden Gaib dan link nontonnya dimana? Simak di sini untuk jadwal bioskop di Jogja dan cara beli tiket online.
Kapan tayang film Sinden Gaib dan link nontonnya dimana? Simak di sini untuk jadwal bioskop di Jogja dan cara beli tiket online. /Tangkap layar Instagram.com/@sindengaib

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang film Sinden Gaib dan cara beli tiket secara online. 

Bagi para pecinta film horor ada kabar gembira. Pasalnya, film berjudul Sinden Gaib yang merupakan film horor terbaru sudah mulai tayang hari ini Kamis, 22 Februari 2024. 

Namun, penonton juga perlu mengetahui tentang jadwal bioskop yang menayangkan film ini. Pada artikel kali ini, akan fokus membahas jadwal tayang film Sinden Gaib di Yogyakarta. 

Baca Juga: Diangkat Dari Kisah Nyata, Inilah Sinopsis, Daftar Pemain Film Sinden Gaib, dan Jadwal Tayang di Bioskop

Film Sinden Gaib merupakan film garapan sutradara Faozan Rizal dimana film ini ditulis oleh Gerald Mamahit, Bumi Nusantara, dan B. W Purba Negara. 

Film ini juga menghadirkan sederet aktor dan aktris yang tak kalah hebatnya. Daftar pemain dari film ini ada Sara Fajira, Riza Syah, Dimas Aditya, dan masih banyak lagi. 

Lantas, film ini bercerita tentang apa? 

Film Sinden Gaib ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Ayu, dimana jiwanya menyatu dengan roh sinden yang gentayangan. 

Baca Juga: Sinopsis dan Promo Tiket Film Kupu Kupu Kertas yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x