Diangkat Dari Kisah Nyata, Inilah Sinopsis, Daftar Pemain Film Sinden Gaib, dan Jadwal Tayang di Bioskop

- 8 Januari 2024, 16:49 WIB
Diangkat dari kisah nyata, inilah sinopsis hingga daftar pemain dari film horor Sinden Gaib yang akan tayang pada Februari 2024 mendatang. Simak di sini untuk selengkapnya.
Diangkat dari kisah nyata, inilah sinopsis hingga daftar pemain dari film horor Sinden Gaib yang akan tayang pada Februari 2024 mendatang. Simak di sini untuk selengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@sindengaib

BERITA DIY - Salah satu film horor Indonesia terbaru yakni berjudul Sinden Gaib akan hadir pada tahun 2024 ini. Apakah benar film ini terinspirasi dari kisah nyata? Simak di sini untuk penjelasan, sinopsis, hingga daftar pemainnya. 

Digadang-gadang menjadi film yang wajib ditonton oleh pecinta horor di Indonesia, film berjudul Sinden Gaib akan tayang tahun 2024 ini. Film ini merupakan karya dari sutradara Faozan Rizal. 

Hal yang bikin merindingnya lagi adalah film Sinden Gaib ini ternyata diangkat dari kisah nyata. Kisah yang terjadi di Trenggalek, Jawa Timur. 

Sederet aktor dan aktris ternama akan bermain peran dalam film ini. Seperti misalnya Sara Fajira, Riza Syah, hingga Dimas Aditya. 

Baca Juga: Jadwal Film Horor Hari Ini 31 Desember 2023 di TV Trans7: Ada Pengabdi Setan 2, Tonton di Link Streaming Ini

Dalam film Sinden Gaib ini tak akan terlalu banyak menampilkan jumpscare. Lewat teaser dari film ini, para penonton terutama pecinta horor pun tertarik untuk menonton film tersebut. 

Hal ini bukanlah tanpa alasan, melainkan adanya tembang Jawa yang menambah kesan merinding dalam film garapan Faozan Rizal ini. 

Lalu, siapa saja sih daftar pemain dari film horor Sinden Gaib ini? 

Baca Juga: Jadwal Film Horor Movievaganza Trans 7 Hari Ini 30 Desember 2023: KKN di Desa Penari dan Kafir Jam Berapa

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x