Update Terbaru dari Harga Emas Perhiasan 1 Gram di Semar Nusantara Hari ini Rabu, 21 Februari 2024

- 21 Februari 2024, 06:45 WIB
Update terbaru dari harga emas perhiasan 1 gram di Semar Nusantara hari ini Rabu, 21 Februari 2024.
Update terbaru dari harga emas perhiasan 1 gram di Semar Nusantara hari ini Rabu, 21 Februari 2024. /Pexels/Mathilde Langevin

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang update terbaru harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini Rabu, 21 Februari 2024. Simak daftar harga update terbaru selengkapnya! 

Salah satu hal yang paling ditunggu oleh masyarakat terlebih mereka yang suka berinvestasi emas adalah update harga terbaru dari Semar Nusantara.  

Faktanya, Semar Nusantara adalah salah satu toko emas yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1969. Pada tahun ini toko emas Semar Nusantara sudah beroperasi 55 tahun di Indonesia. 

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari ini 21 Februari 2024: Cincin Maskawin 10K Dijual Rp 700 Ribuan

Jika ditanya alasan mengapa update harga emas perhiasan dari toko emas ini ditunggu maka jawabannya adalah Semar Nusantara dikenal sebagai penyedia layanan jual beli emas dengan reputasi yang cukup baik di pasar lokal Indonesia. 

Toko emas Semar Nusantara ini dikenal sering menyediakan berbagai jenis emas. Koleksi dari Semar Nusantara ini juga lengkap. 

Untuk mengetahui update harga terbaru bisa melihat di website resminya semar.co.id. Toko emas dan perhiasan ini secara rutin memperbarui harga barang yang mereka jual lewat website resmi tersebut. 

Hal yang perlu diketahui adalah, harga emas ini fluktuatif dan terus bergerak. Dilansir dari website resminya, harga emas 0.5gr berkisar Rp 510 ribu. Sedangkan, harga tertinggi emas 100gr adalah Rp 99.900.000. 

Untuk daftar lengkap harga emas Semar Nusantara, simak di bawah ini! 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x