Garuda Indonesia Group Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan D3 dan S1, Simak Persyaratannya di Sini

- 19 Februari 2024, 17:20 WIB
Garuda Indonesia Group membuka lowongan untuk D3 hingga S1. Simak di sini untuk persyaratan dan posisinya.
Garuda Indonesia Group membuka lowongan untuk D3 hingga S1. Simak di sini untuk persyaratan dan posisinya. /Tangkap layar instagram.com/@aerotrans.id

BERITA DIY - Simak di sini informasi terkait lowongan kerja Garuda Indonesia Group yakni PT Aerotrans Services Indonesia. Apa saja persyaratannya?

Anak perusahaan dari Garuda Indonesia Group yakni PT Aerotrans Services Indonesia membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan D3 hingga S1. 

Perusahaan ini Didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. PT Aerotrans Services Indonesia yang lebih dikenal dengan Brand Aerotrans mengawali perjalanannya pada tahun 1988 dengan nama PT Mandira Erajasa Wahana (MEW). 

Baca Juga: Lowongan Kerja Kereta Cepat Whoosh: Link Pendaftaran dan Syaratnya

PT Aerotrans Services Indonesia sebagai unit bisnis Aerowisata yang bergerak dibidang jasa pelayanan transportasi wisata dan korporasi. 

Perusahaan ini juga merupakan pendukung utama maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. 

Sebagai tambahan informasi, Aerotrans menempatkan keselamatan dan keamanan sebagai fokus utamanya, dengan menganut prinsip Healthy, Safety, and Environment (HSE). 

Baca Juga: Buka 2,3 Juta Lowongan, Ini Bocoran Formasi Rekrutmen CPNS 2024 Lengkap dengan Syarat dan Berkasnya

Maksud dari fokus tersebut adalah setiap detail mengenai pengoperasian kendaraan dan pengemudi, harus melewati beberapa tahap seleksi tes kualitas pelayanan, keamanan dan tes standar keselamatan. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x