Daftar KTP Dapat Uang Gratis Rp 700 Ribu Langsung Masuk Rekening Saldo DANA Premium? Begini Caranya

- 14 Februari 2024, 12:47 WIB
Ilustrasi. Cara dapat uang gratis langsung masuk rekening saldo DANA Premium. Dapatkan uang gratis dari pemerintah tanpa situs game penghasil uang.
Ilustrasi. Cara dapat uang gratis langsung masuk rekening saldo DANA Premium. Dapatkan uang gratis dari pemerintah tanpa situs game penghasil uang. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

 

BERITA DIY - Mudah sekali untuk mendapatkan uang gratis dari pemerintah tanpa melalui situs web atau aplikasi game penghasil uang. Begini lho caranya.

Biasanya, sejumlah media mengabarkan adanya situs uang gratis atau game penghasil uang langsung masuk rekening saldo DANA Premium.

Salah satu cara dapat uang gratis yang bisa diikuti hari ini adalah dengan mengikuti program pemerintah.

Namun, bukan dalam bentuk bantuan sosial (bansos) yang mewajibkan para penerimanya adalah masyarakat miskin yang terdata di kelurahan/desa setempat.

Baca Juga: Serangan Fajar Pemilu 2024, Begini Cara Mengambil DANA Kaget 1 Juta Gratis Hari Ini 14 Feb 2024

Oleh karena itu, daftar saja Kartu Prakerja 2024 di link www.prakerja.go.id secara online tanpa memerlukan pengumpulan data berupa fotocopy dokumen lainnya.

Anda hanya memerlukan foto diri dan KTP tanpa KK. Dan tidak membutuhkan biaya sama sekali. Pun, tidak ada yang menjanjikan atau menjamin kelolosan pendaftaran gelombang Prakerja.

Untuk dapat uang gratis langsung masuk rekening saldo DANA Premium Anda dapat mendaftar Kartu Prakerja 2023 dengan tahapan seperti ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x