Tanpa DANA Paylater, Pinjam Uang Rp 2 Juta di Shopee Pay Later Berapa Angsuran per Bulan?

- 11 Februari 2024, 19:40 WIB
Ilustrasi. Cara menghitung pinjam uang Rp 2 juta di Shopee Pay Later berapa angsuran tiap bulannya? Tidak pakai DANA Paylater yang masih nonaktif.
Ilustrasi. Cara menghitung pinjam uang Rp 2 juta di Shopee Pay Later berapa angsuran tiap bulannya? Tidak pakai DANA Paylater yang masih nonaktif. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Bukan DANA Paylater, coba hitung pinjam uang Rp 2 juta di Shopee Pay Later berapa angsuran tiap bulannya?

Dalam era digital ini, berbagai layanan finansial digital bermunculan untuk memudahkan transaksi sehari-hari kita. Salah satunya adalah layanan pinjaman online seperti DANA Paylater dan Shopee Pay Later.

Namun, DANA Paylater belum diaktifkan. Pilih saja pinjam uang Rp 2 juta di Shopee Pay Later. Berapa angsuran yang harus kita bayar setiap bulan? Mari kita hitung bersama.

Apa Itu Shopee Pay Later?

Shopee Pay Later adalah layanan pinjaman tanpa agunan dari Shopee yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk sekarang dan membayar nanti dengan cicilan bulanan.
Layanan Shopee Pay Later sangat membantu bagi Anda yang ingin berbelanja namun sedang menunggu gajian.

Baca Juga: Tanpa Download DANA Paylater, Klaim Saldo DANA Gratis Uang Rp 100 Ribu Hari Ini 10 Februari 2024 di Link Daget

Cara menghitung angsuran di Shopee Pay Later

Untuk menghitung angsuran bulanan di Shopee Pay Later, kita perlu mengetahui beberapa informasi terlebih dahulu, yaitu jumlah pinjaman dan tenor pinjaman. Misalkan, Anda meminjam Rp 2 juta dengan tenor 3 bulan.

Angsuran bulanan dihitung dengan rumus: Angsuran bulanan = jumlah pinjaman/tenor pinjaman.

Jadi, jika Anda meminjam Rp 2 juta dengan tenor 3 bulan, maka angsuran bulanan Anda adalah: angsuran bulanan = Rp 2.000.000/3 = Rp 666.667.

Perlu diingat bahwa angka ini belum termasuk bunga dan biaya administrasi yang mungkin dikenakan oleh Shopee Pay Later.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah