Dana Paylater Masih Ada di GoPay PayLater Pinjam Uang Rp 10 Juta, Begini Daftarnya

- 13 Februari 2024, 15:14 WIB
Ilustrasi. Cara daftar dana paylater pinjam uang Rp 10 juta bayar nanti di aplikasi GoPay PayLater yang masih ada hari ini.
Ilustrasi. Cara daftar dana paylater pinjam uang Rp 10 juta bayar nanti di aplikasi GoPay PayLater yang masih ada hari ini. /PIXABAY/JESHOOTS-com

BERITA DIY - Salah satu dana Paylater merupakan salah satu fitur yang masih diminati oleh banyak pengguna aplikasi e-wallet tersedia di GoPay.

Meskipun ada beberapa perubahan dan penyesuaian, dana paylater tetap menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan pinjam uang dengan cepat dan mudah.

Apa itu dana paylater GoPay PayLater?

Layanan dana paylater adalah fitur pinjaman online bayar nanti yang memungkinkan pengguna untuk membayar transaksi barang secara digital.

Dengan batas pinjaman hingga Rp 10 juta, dana paylater GoPay PayLater adalah solusi yang praktis untuk kebutuhan mendesak.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Langsung Cair Minimal Rp 100 Ribu via Link DANA Kaget 13 Februari 2024

GoPay PayLater adalah layanan pembelian sekarang dan pembayaran nanti yang disediakan oleh Gojek. Kamu bisa menggunakan layanan GoPay PayLater baik di aplikasi Gojek maupun Tokopedia.

Bedanya dengan GoPay yang merupakan dompet digital, GoPay PayLater memberikan pinjaman kepada pembeli untuk melakukan transaksi dan pembayarannya dilakukan pada akhir bulan. Fitur ini hanya tersedia bagi mereka yang berusia minimal 21 tahun dan merupakan WNI dengan KTP.

Cara daftar dana paylater di GoPay PayLater

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar dana paylater melalui GoPay PayLater:

1. Buka aplikasi Gojek di ponsel Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x