20 Ucapan Selamat Isra Miraj 2024 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris Cocok Dibagikan di Status Sosmed

- 7 Februari 2024, 18:40 WIB
Ilustrasi - Kumpulan 20 ucapan selamat Isra Miraj 2024 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris cocok dibagikan di status sosmed WA, Facebook dan IG.
Ilustrasi - Kumpulan 20 ucapan selamat Isra Miraj 2024 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris cocok dibagikan di status sosmed WA, Facebook dan IG. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Dapatkan kumpulan 20 ucapan selamat Isra Miraj 2024 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris cocok dibagikan di status sosmed WA, Facebook dan IG.

Besok hari Kamis, 8 Februari 2024, masyarakat muslim di Indonesia akan melaksanakan peringatan Isra' Mi'raj 1445 H. Anda bisa memperingatinya dengan memberikan ucapan selamat.

Tersaji kumpulan 20 ucapan selamat dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang cocok dijadikan caption di status sosmed, baik WA, Facebook atau IG.

Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat beragama Islam. Dalam waktu satu malam, baginda Rasulullah telah menjalankan 2 bagian perjalanan.

Baca Juga: 25 LINK Twibbon Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 8 Februari 2024 Gratis Terbaru untuk Ucapan di Status WA, IG, FB

Dalam perjalanan tersebut, Nabi Muhammad menerima perintah langsung dari Allah SWT agar dirinya dan umat Islam menunaikan ibadah wajib sholat 5 waktu dalam sehari semalam.

Kemudian peristiwa turunnya perintah sholat ini diperngati setiap tanggal 27 Rajab. Pada tahun 1445 H atau 2024, peringatan Isra Mi'raj jatuh pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

Anda dapat membagikan ucapan selamat melalui akun media sosial Anda. Anda bisa memberikan ucapan kepada teman, saudara, kenalan, rekan kerja atau keluarga.

Berikut kumpulan 20 ucapan selamat Isra Miraj 2024 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x