Daftar Menu JCO Beserta Harga Terbaru 2024, Donat 1 Lusin Isi 12 Dijual Mulai Rp 94 Ribu

- 4 Februari 2024, 08:57 WIB
Daftar menu JCO beserta harga terbaru 2024, donat 1 lusin hanya Rp 94 Ribu.
Daftar menu JCO beserta harga terbaru 2024, donat 1 lusin hanya Rp 94 Ribu. /Tangkap layar jcdonuts.com

BERITA DIY - Berikut informasi daftar menu JCO beserta harga terbaru 2024. Bagi penggemar donat dan kopi, tentu sudah familiar dengan restoran JCO.

Saat ini, masih banyak yang mencari harga donat JCO isi 24, mini selusin, selusin, dan isi 6. Oleh karena itu, daftar menu terbaru JCO 2024 akan disajikan di sini.

JCO merupakan merek kopi terkenal yang berasal dari Indonesia, terkenal dengan donat berkualitas tinggi dan berbagai pilihan rasa lezat.

Harga JCO bervariasi tergantung pada pilihan menu, lokasi, dan promo yang tersedia. Salah satu menu andalan JCO saat ini adalah donat 1 lusin isi 12.

Baca Juga: Promo Kemerdekaan HUT RI ke 78 pada 17 Agustus: Ada Diskon JCO Rp17 Ribu dan MCD

Diciptakan pada tahun 2005 di bawah naungan Johnny Andrean Group, JCO Donuts adalah restoran dan waralaba yang menyajikan beragam menu makanan dan minuman.

Hingga saat ini, JCO telah memiliki banyak cabang di Indonesia, biasanya dapat ditemukan di pusat perbelanjaan di beberapa kota besar.

Tidak hanya donat, JCO juga menawarkan berbagai jenis minuman kopi seperti espresso, latte, cappuccino, dan frappe, yang semuanya dapat disesuaikan dengan selera pelanggan.

Harga Donat JCO 1 Lusin Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x