Daftar Menu JCO Beserta Harga Terbaru 2023, Donat 1 Lusin Hanya Rp 93 Ribu

- 20 Maret 2023, 15:00 WIB
Daftar menu JCo beserta harga terbaru 2023, donat 1 lusin hanya Rp 93 Ribu, harga donat 1/2 lusin dijual dengan harga Rp55.00.
Daftar menu JCo beserta harga terbaru 2023, donat 1 lusin hanya Rp 93 Ribu, harga donat 1/2 lusin dijual dengan harga Rp55.00. /jcdonuts.com/

BERITA DIY - Berikut informasi daftar menu JCO beserta harga terbaru 2023. Bagi penggemar donat dan kopi, tentu sudah familiar dengan dengan JCO.

Hingga sekarang masih banyak dicari harga donat JCO isi 24, mini selusin, selusin, dan isi 6. Maka, daftar menu JCO beserta harga terbaru akan tersaji pada artikel ini.

JCO adalah merek kopi terkenal yang berasal dari Indonesia. Merek ini terkenal dengan kualitas donat terbaik dan berbagai pilihan rasa yang lezat.

Harga JCo pun beragam, semua tergantung pada pilihan menu dan porsi yang diinginkan pembeli. Menu andalan JCO saat ini adalah Baby JCO atau Donat JPOP dengan isi 24 donat kecil.

Baca Juga: Profil Paris Baguette Toko Kue Legendaris: Harga Menu, Lokasi di Mana Saja, Jam Buka, hingga Akun IG

JCO donuts didirikan pada 2005 di bawah perusahaan Johnny Andrean Group. JCO donuts merupakan restoran dan waralaba yang menyediakan menu makanan dan minuman seperti donat serta aneka kopi.

Diketahui hingga kini, JCO telah memiliki banyak cabang di Indonesia. Biasanya, JCO bisa ditemukan di mal terdekat di beberapa kota besar Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x