Build Aurora Revamp Tersakit, Apa Bisa 1 Hit? Ini Rekomendasi Build dari RRQ Lemon Tanpa Genius Wand

- 2 Februari 2024, 11:25 WIB
build haro Aurora Revamp tersakit, apa bisa 1 hit? Cek rekomendasi build dari RRQ Lemon tanpa Genius Wand.
build haro Aurora Revamp tersakit, apa bisa 1 hit? Cek rekomendasi build dari RRQ Lemon tanpa Genius Wand. /Tangkap Layar ML/Rafif Alkhusni

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai build haro Aurora Revamp tersakit, apa bisa 1 hit, cek rekomendasi build dari RRQ Lemon tanpa Genius Wand.

Pada Patch Note 1.8.56, terdapat beberapa penyesuaian nerf, buff, dan revamp pada beberapa hero, termasuk Aurora di Mobile Legends (ML).

Sebagai hasilnya, banyak pemain Mobile Legends yang kini mencari build terkuat untuk Aurora Revamp, karena kabarnya hero ini semakin Over Power (OP).

Sebagai informasi, Aurora Revamp diluncurkan ke Original Server pada akhir Januari 2024. RRQ Lemon, seorang pemain profesional MLBB, telah mencoba perubahan pada hero ini.

Baca Juga: 17 Akun ML Gratis Login FB Hari Ini 1 Feb 2024 yang Masih Aktif

RRQ Lemon, sebagai pro player MLBB, memberikan tips dan build Aurora Revamp terkuat, dan build tersebut diketahui tanpa menggunakan Genius Wand.

Pada versi Revamp ini, Aurora mendapatkan kemampuan yang mirip dengan item Winter Truncheon, hampir serupa dengan pasif dari Nana.

Selama masa itu, Aurora tidak bisa diserang dan mampu memulihkan HP secara perlahan.

Hailstone Blast (skill 1) adalah skill yang harus ditingkatkan terlebih dahulu oleh pemain. Skill tersebut memberikan Magic Damage tinggi serta efek Slow kepada lawan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x