Cara Mendapatkan Uang di FB Pro Edit Video Viral via Web Facebook Mod APK

- 1 Februari 2024, 22:31 WIB
Cara mendapatkan uang di FB Pro edit video viral Facebook web www.facebook.com atau FB Mod APK jadi mode Facebook Profesional.
Cara mendapatkan uang di FB Pro edit video viral Facebook web www.facebook.com atau FB Mod APK jadi mode Facebook Profesional. /PEXELS/Luca Sammarco

BERITA DIY - Berikut ini cara mendapatkan uang di FB Pro edit video viral Facebook web www.facebook.com atau FB Mod APK.

Kini, media sosial terbesar di dunia yakni Facebook telah mengeluarkan fitur mirip Reel Instagram (IG) tang disebut dengan FB Pro.

Bedanya, video FB Pro bisa menghasilkan uang dengan syarat mengejar 60.000 jam tayang dalam 28 hari agar ada iklan yang nampak.

Untuk mengupayakan syarat jam tayang video FB Pro, kebanyakan para kreator mengedit kembali video viral yang ada di medsos lain, seperti TikTok.

Baca Juga: 17 Akun ML Gratis Login FB Hari Ini 1 Feb 2024 yang Masih Aktif

Mengambil video orang lain tanpa izin dan dimaksudkan untuk mendapatkan uang merupakan hal yang tidak dibenarkan. Oleh karena itu, pihak Facebook menginginkan adanya video orisinal dari kreatornya.

Oleh karena itu, Facebook kini menginginkan kreator FB Pro lebih kreatif dalam pembuatan video, mengumpulkan komunitas, dan mendapatkan uang gratis.

Beberapa video kreatif yang bisa diterapkan di FB Pro seperti daily life, life hack, dan menari di depan layar HP.

"Saat Anda mengaktifkan FB Profesional, Anda bisa membangun kehadiran publik sebagai kreator dan mempertahankan pengalaman pribadi teman dan keluarga," tulis Facebook dalam laman resminya, dikutip Kamis 18 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x