Cuma Modal KTP Pinjaman Online BRI Non KUR 2024 Langsung Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan

- 31 Januari 2024, 13:35 WIB
Cuma dengan modal KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 ini bisa langsung cair sampai Rp25 juta tanpa jaminan. Cek syarat dan cara daftarnya.
Cuma dengan modal KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 ini bisa langsung cair sampai Rp25 juta tanpa jaminan. Cek syarat dan cara daftarnya. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Daftar pinjaman bank BRI biasa non KUR, pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan, dan syarat pinajaman online BRI Pinang Fleksi banyak dicari.

Ketahui cuma modal KTP pinjaman online BRI non KUR 2024 ini bisa langsung cair sampai Rp25 juta tanpa jaminan. Cek syarat dan cara daftarnya di artikel ini.

Pinang Fleksi menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat kala datang kebutuhan dana mendesak.

Fasilitas pinjaman online dari BRI ini menyuguhkan kredit menarik dengan plafon Rp500 ribu sampai Rp25 juta dengan bunga 1.24 persen dan tenor 18 bulan.

Baca Juga: Simulasi KUR BRI 2024 Rp 50 Juta - 100 Juta Bunga 6 Persen Pinjaman 5 Tahun: Ini Syarat Pengajuan Tanpa Online

Penawaran menggiurkan tersebut tentunya sangat menarik dan tak akan bisa ditemukan di pinjaman online sejenis.

Tidak hanya itu saja pinjaman online BRI bernama Pinang Fleksi ini juga aman untuk digunakan karena sudah legal sebab telah terdaftar dan terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Karenannya bagi Anda yang sedang butuh dana mendesak untuk biaya pengobatan, bayar sekolah, renovasi rumah, atau tambahan modal usaha tak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman di sini.

Namun karena layanan pinjaman online ini berasal dari BRI syarat utama untuk mengaksesnya mewajibkan Anda sudah menjadi nasabah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah