7 Akun Mobile Legends Gratis dan Cara Hindari Modus Penipuan Akun ML

- 21 Januari 2024, 09:51 WIB
7 akun Mobile Legends gratis dan cara menghindari modus penipuan akun ML. Tetap waspada ya! Hindari jual-beli akun Mobile Legends berisiko.
7 akun Mobile Legends gratis dan cara menghindari modus penipuan akun ML. Tetap waspada ya! Hindari jual-beli akun Mobile Legends berisiko. /Tangkap layar Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Berikut ada 7 akun Mobile Legends gratis dan cara menghindari modus penipuan akun ML.

Perkembangan intenet memunculkan banyak modus untuk mengambil alih sebuah akun game, termasuk akun Mobile Legends yang jadi sasarannya.

Kasus penipuan untuk mencuri akun ML sudah banyak diketahui dengan berbagai modus operandinya. Untuk itu, tak bosan-bosan kami mengingatkan kembali sejumlah modus tipuan yang kerap digunakan penipu.

Para pemain Mobile Legends wajib waspada akan modus-modus penipu yang ingin mengambil alih akun ML pribadinya.

Baca Juga: 13 Akun FF Free Fire Gratis Level Sultan Login Google Mail Terbaru 2024

Daftar akun Mobile Legends gratis login Google 2024

Macam-macam modus penipuan akun ML

1. Menjadi Hode

Menjadi "Hode" bukanlah kesalahan. Namun, masih ada pemain Mobile Legends memanfaatkannya untuk mengambil keuntungan secara pribadi.

Istilah hode merujuk pada para pemain yang menyamar sebagai lawan jenis. Di sini, modus penipuannya ialah mencoba merayu bertukar akun. Jika terjebak, akun ML milikmu akan diambil alih.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Akun FF Gratis dengan Download Hacker Dark VIP APK, Apakah Aman?

2. Phising atau link palsu berbahaya

Ini sangat gampang untuk dibedakan, tapi banyak juga yang terjebak dalam modus penipuan ini. Biasanya para pemilik akun Mobile Legends akan diarahkan ke link-link palsu di internet yang menawarkan hero atau Diamond gratis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x